Seperti itu? Bebek Super HONDA Blade 150R ?

MotorBlock.com - Terdengarnya isu bahwa AHM akan menelorkan bebek super sudah terdengar di kalangan netizen khususnya bidang otomotif, dan tidak terpungkiri ane sendiri juga mulai menyukai hal berbau bensin ini, terlepas dari itu berikut renderan ane mengenai BLADE150R yang mengambil cover body New CBR250/350R.

Jika desain yang mencomot muka new CBR250  dua slinder yang diyakini bakal muncul tahun 2016? maka bisa jadi tahta
KING of Bebek Super di lekatkan dalam motor ini, karna beberapa spek yang di atas kompetitor yang sudah melala duluan di jalan. Mesin yang Sama dengan New Sonic150R yakni DOHC akan melengkapi ketangguhan sang penantangYamaha MX KING150 yang Menjadi juara IRRC 2016 kemarin.



.
Mengingat data bahwa penjualan Bebek AHM kini mulai di dekati oleh Yamaha tentu akan smakin membuat semangat menjaga rajanya bebek lekas menelorkan adik ayago honda aka Sonic. Sukses mengejar penjualan Ayago Suzuki aka Satria F150 yang dikabarkan berevolusi menjadi kekinian sprti Ban gambot, LED headlamp/stoplamp?, dan spatbor blakang bisa di taro bagasi :D mksd nya di simpen dirumah..juga akan meramaikan kalangan bebek berkekuatan kuda (house power kan :P) nah maka dari itu 2016 siap - siap  revolusi motor2 mu.





Sumber Cak Google.com
              Cak Google.com
               Cak MotorBlock.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar